20080212

Jatuh cinta lagi....lagi-lagi kujatuh cinta


Jatuh cinta lagi....lagi-lagi kujatuh cinta.

Tentu kita sudah tak asing lagi dengan potongan lirik lagu ini, lagu yang dipopulerkan oleh Mata Band ini seperti mewakili diriku. Bukan karena terinspirasi lagu ini tetapi sebelum lagu ini muncul pun aku sudah merasakannya. Jatuh cinta dan lagi lagi jatuh cinta. Seolah hati ini begitu mudah membuka diri tuk berikan rasa cinta pada siapapun dan apapun.
Aku bisa jatuh cinta karena banyak hal, aku bisa jatuh cinta hanya karena kagum pada sifat dan sikap seseorang, aku bisa jatuh cinta karena rasa iba dan kasihan, aku bisa jatuh cinta karena rasa bangga dan haru, aku bisa jatuh cinta karena terpesona, aku bisa jatuh cinta karena benci, aku bisa jatuh cinta karena merasa prihati, ku bisa jatuh cinta karena merasa senasib, aku bisa jatuh cinta karena perhatian seseorang, dan aku bisa jatuh cinta karena terbiasa.
Seolah hati ini memiliki ruang-ruang terseindiri tuk tiap rasa cinta itu, ketika ku jatuh cinta pada sesuatu, aku tak bisa serta merta menghilangkan perasaan cintaku yang sebelumnya pernah ada. Ketika aku jatuh cinta tuk kesekian kalinya, maka perasaan cinta pertama, kedua dan selanjutnya tetap saja masih ada. Semua tetap membekas dan bisa saja kembali ada mesti aku sedang jatuh cinta dengan yang lain.
Dan kini perasaan cintaku yang pernah ada kembali muncul, dan semua bersamaan datangnya, ketika aku mencoba tuk mencintai hanya satu saja, ketika aku mencintai dengan sepenuhnya, ketika ku ingin membuktian kesetiaan cinta. Ingin aku menepis semua rasa itu, tapi terlalu sulit bagiku. Aku seperti sudah terjebak, aku tak bisa mengatasi ini sendiri. Aku butuh bantuan seseorang, aku butuh kamu. Tapi jangan....karena bisa saja aku malah jatuh cinta padamu pula. Karena aku tak mau menyakitimu, aku tak mau membuatmu kecewa, aku takut ketika ku telah mencintaimu..akan ada cinta yang baru lagi.
DASAR!!!!

Tidak ada komentar: